PP-Darul Mu'minin

HUT – RI Ke-76 di Pondok Pesantren Darul Mu’minin

Berlangsung dengan sederhana dan penuh hikmat, begitulah yang terlihat dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 76 di Pondok Pesantren Darul Mu’minin, yang bertempat di Mekarjaya Kec. Cimarga Kab. Lebak Banten.

Upacara peringatan di ikuti oleh segenap Asatidz dan santri Darul Mu’minin. Dalam pidato peringatan HUT RI oleh pengasuh Pondok Pesantren Ustadz Muhammad Zahar Syafiq, menyampaikan bahwa kemerdekaan Indonesia di raih oleh para pejuang tidak dengan mudah, mereka sampai mengorbankan nyawa demi tanah air Indonesia. Sebagai santri dan generasi muda bangsa Indonesia harus selalu cinta tanah air dan berjuang menghadapi perkembangan zaman dengan belajar dan beriman kepada Allah SWT.  

“Semoga semakin tumbuh kecintaan kita dalam membela tanah air. Ingat, kemerdekaan ini tidak dapat diraih tanpa perjuangan tumpah darahnya para pejuang, di antaranya para ulama dan habaib, maka tugas kita adalah menjaganya agar tidak tercerai berai dan jangan sampai dirusak oleh orang-orang yang akan merusak umat Islam khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ungkapnya usai kegiatan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *