PP-Darul Mu'minin

PERSADA (Perlombaan Santri Darul Mu’minin

“Al ma’hadu la yanamu abadan.” Satu prinsip yang selalu dipegang teguh oleh Pondok Pesantren dalam mengatur segala aktivitas para penghuni di dalamnya. Prinsip yang menegaskan bahwa pondok ini selama satu hari 24 jam, sebulan bahkan setahun, kegiatan di dalamnya tidak akan ada akhirnya. Begitupula dengan PERSADA yang merupakan rangakaian kegiatan santri Pondok Pesantren Darul Mu’minin. Kalimat PERSADA (Perlombaan Santri Darul Mu’minin) merupakan singkatan kata yang memiliki komponen utama yang meyandang kekuatan ukhuwah islamiyah dengan stratukur yang sangat rapih mewujudkan acara ini menjadi acara yang memiliki potensi tinggi atas ketrampilan dan keukhuwahan islamiyah pada diri santri.

Acara ini diselenggarakan mulai hari kamis s/d Ahad 3 -6 Ferbruari 2022. dan dibuka langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Darul Mu’minin. Perlombaan Yang diisi dengan berbagai perlombaan menarik, diantaranya ialah mengenai

~ kekuatan jasmani serta rohani

~ ketrampilan khusus

~ leadership of person

~ insting perorangan mengenai beberapa cabang lomba dll.

Diperlombaan ini bukan saja mengutamakan kemenangan atas dasar kekuatan masing-masing peserta namun harus dibutuhkannya kekompakan antar santri, karena diperlombaan kali ini yang dijunjung tinggi ialah ukhuwah islamiyah yang tertancap dalam diri santri maka dari itu Persada (perlombaan santri darul mu’minin) sangatlah penting dilaksanakan,, karena banyak pesan moral juga memiliki cabang-cabang perlombaan yang bisa menunjukan beberapa kreatifitas serta ketrampilan yang dimiliki para santri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *